10 KIAT TERBAIK UNTUK MEMBANGUN KOLAM ALAMI

Share it:

10 KIAT TERBAIK UNTUK MEMBANGUN KOLAM ALAMI

BEBAS BAHAN KIMIA RENANG TELAH MENJADI BERITA BESAR MINGGU INI.
Dengan Kingscross Pond Club dibuka selama hari libur bank dan taman M & G di The RHS Chelsea flower show minggu lalu menampilkan kolam renang yang indah (lengkap dengan perenang yang disinkronisasi dengan topi bunga) Anda mungkin akan merasa terinspirasi untuk menggali patch yang tidak terpakai milik Anda sendiri. taman untuk membuat berenang bebas kimia Anda sendiri 'mundur' dengan konstruksi kolam renang

PERTAMA DAN YANG PALING PENTING, ANDA PERLU MEMUTUSKAN APAKAH ITU KOLAM ALAMI DIY YANG INGIN ANDA BUAT ATAU KOLAM RENANG.
Jika berenang liar, banyak tanaman, teknologi rendah dan kolam seperti penampilan maka kolam renang mungkin yang terbaik untuk Anda. Ini meniru pengalaman berenang yang benar-benar liar tetapi kompleks untuk membangun secara struktural karena mereka membutuhkan karakteristik desain yang sangat spesifik dan zona regenerasi yang ditanami secara hati-hati. Informasi lebih lanjut tentang kolam renang dapat ditemukan di situs web kami.

Di sisi lain, jika itu 100% bebas kimia, bersih, air jernih dan berenang bebas satwa liar dan desain fleksibel yang Anda cari atau kemampuan untuk memanaskan kolam Anda maka Anda perlu membangun  kolam renang alami .

Jika ini masalahnya, teruslah membaca untuk tips terbaik kami untuk membangun kolam alami DIY Anda yang terjangkau.

1. BUAT DESAIN ANDA TETAP SEDERHANA
Jauhkan fitur desain pesanan minimal. Sementara dangkal, dinding batu alam dan fitur air terlihat bagus, mereka semua menambah biaya dan kesulitan dalam pembangunan kolam renang dari kolam alami DIY .

2. PERGI DENGAN BAGIAN BAWAH DATAR
Kolam alami berujung datar berarti penggalian sederhana dan fondasi satu tingkat untuk dinding Anda yang jauh lebih mudah. Ini juga lebih mudah dibersihkan.

3. BENTUK KOTAK ADALAH YANG TERBAIK
Sebagian besar kolam renang berbentuk kotak karena murah untuk dibangun! Produsen liner akan mengelas melas liner untuk Anda, atau seperti kolam ini Anda hanya bisa tangki itu. Akan tetapi, berhati-hatilah, pastikan produk tanking tidak mengandung fosfat yang akan memberi makan ganggang di masa depan.

4. HINDARI TERLALU BANYAK FITTING
Pertahankan desain yang sederhana Saat membangun kolam renang alami DIY Anda sendiri

Kolam yang sama ini memiliki pipa saluran masuk dan saluran keluarnya secara terang-terangan di acara, Anda akan berpikir itu akan

merusak tampilan tetapi mereka telah dengan cerdas memadukannya. Dengan kolam alami yang kecil ini Anda dapat menikmati kolam renang dengan jaring daun tetapi jika Anda ingin skimnya secara otomatis mempertimbangkan tangki keseimbangan untuk menghindari peralatan kolam renang yang rumit.

Beberapa perlengkapan kolam renang tidak mahal tapi ingat air yang membuktikan kolam renang adalah yang paling sulit sehingga sebaiknya hindari terlalu banyak perlengkapan yang melanggar waterproofing jika Anda melakukan ini tanpa tenaga terampil kami.

5. JANGAN TERLALU JAUH
Sementara kolam renang membutuhkan kedalaman untuk stabilitas kolam alami bisa sedingin atau sedalam yang Anda suka, tapi saya akan tetap 1,8m atau kurang karena dinding 2m dan lebih membutuhkan banyak penguatan.

Jika Anda tidak sibuk tentang keselamatan menyelam maka 1,5m adalah kedalaman yang nyaman, mudah dibersihkan dan tingkat penguatan masih masuk akal. Ingatlah untuk memeriksa dinding penahan Anda dengan insinyur struktural jika ragu, dan titik terlemah adalah di mana dinding bergabung dengan lantai, dan pada dinding lurus panjang, jadi gulingkan dengan beton ekstra jika mencoba meminimalkan penggunaan baja.

Juga pertimbangkan untuk menggunakan elemen dinding berinsulasi kami yang dirancang untuk kolam renang alami DIY . Paket semua dalam satu dan mudah digunakan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

6. MENJAUH DARI DINDING KOLAM BETON ATAU PREFABRIKASI
Jika Anda melompat di dasar kolam renang Anda dapat menciptakan kedalaman di tengah sambil membawa pangkalan ke kedalaman yang lebih dangkal di sisi, di sini Anda bisa menggunakan batu atau kantong pasir untuk membentuk dinding. Namun berhati-hatilah, ini membutuhkan mata yang baik agar terlihat bagus, penggunaan slipper liner yang datar dan kantong pasir dapat memberikan hasil akhir yang buruk.

7. GUNAKAN SUMUR ATAU LUBANG BOR JIKA ANDA MEMILIKINYA
Dapatkan beberapa saran untuk menggunakan air bor Anda jika Anda beruntung memiliki ini karena kemungkinan akan membuat pengisian jangka panjang dan top up lebih terjangkau, tidak hanya induk biasanya pada meter tetapi Anda mungkin harus mengobatinya sebelum digunakan juga. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan saran tentang perawatan ini.

8. GUNAKAN LINER HITAM
Liner hitam menghasilkan panas yang tinggi, sehingga pemanasan menjadi jauh lebih murah atau bahkan tidak perlu.

9. SELALU GAMBARKAN SENDIRI RENCANA DRAINASE
Aliran yang direncanakan buruk tinggi pada daftar kegagalan untuk kolam alami. Cari tahu cara memindahkan permukaan / air tanah dari kolam atau memilih lokasi yang bukan titik terendah di kebun Anda, Anda tidak membangun kolam! Pastikan Anda mengelilingi kolam renang Anda dengan saluran drainase yang baik.

10. GUNAKAN PROFESIONAL UNTUK PERAWATAN AIR ANDA
Penggunaan sumber mata air segar pada aliran air akan memberikan Anda jaminan kualitas air yang baik sementara biaya sangat sedikit, tetapi jika Anda tidak memiliki ini dan Anda ingin memiliki kehangatan ke air kolam Anda, Anda perlu berurusan dengan kualitas air Anda. tepat. Memompa air melalui tempat tidur kerikil dengan tanaman adalah bukan jawaban meskipun beberapa sumber informasi dapat mengarahkan Anda seperti itu. Idealnya, yang terbaik adalah meminta para profesional untuk menginstal kolam renang ke kebun Anda, seperti tukang kebun lanskap di Gloucester ini .

Jika Anda tidak ingin bertempur melawan alga selama sisa hari-hari Anda, lakukan kumpulan kolam renang Anda dengan sistem filter kolam alami.

Clear Water Revival dengan senang hati akan spesialis kolam renang memberikan kemudahan untuk menginstal sistem filter ke dalam desain kolam renang alami DIY Anda. Percayalah pada kami, ini akan lebih murah dalam jangka panjang, kurangi jam pembersihan Anda dan mengesampingkan kegagalan akhir. Seluruh sistem sangat hemat energi dan dapat dijalankan pada satu panel surya!
Share it:

Post A Comment:

0 comments: